My Profil




namaku sih sederhana aja, Adi Indrayanto, aku lahir di sebuah rumah desa diwilayah kabupaten indramayu, desana kertanegara, kecaatanna haurgeulis, tanggalnya XXXX(Baca; sekian 4 X)1981. kalo ga percaya ni foto masa kecilku:

aku disunat waktu aku kelas 1 SD lho, jadi dah lama bangetkan, huehehe (emang perlu info kaya gitu).

aku sekolah SD di SDN kertanegara 3, trus melanjutkan "sejarah keluarga" dengan skolah SMP di SMPN 1 haurgeulis. dan lagi2 aku tertantang untuk melanjutkan "sejarah keluarga" dengan Sekolah di SMAN 2 Cirebon. nah sampe sini doloe, ada pertanyaan ga?
ow ternyata ada, apa pertanyaanmu teman?
teman: yang dimaksud dengan "sejarah keluarga" itu apaan?
aku menjawab: maksudnya adalah semua kakakku sekolah disekolah tersebut, jadi ya kaya sejarah turun temurun gitoe loh.....
Narzis banget ya aku, hue he he he

Diposting olehpeople firster di 21.16  

3 komentar:

people firster mengatakan... 8 Mei 2008 pukul 00.19  

mas, warna plastik kemerahmudaan di foto itu apa?

people firster mengatakan... 8 Mei 2008 pukul 01.13  

ow...narsis yaaa...???
Paham Yaaa...?

Rachmat mengatakan... 11 Mei 2008 pukul 21.22  

paham ..... so cute (cut maksudku ha ha ha)
bwt temen2 HR, all the best ...

Posting Komentar