nie..oLiPh

hi..guys....
gw harap kabar member of this genk baek cmua yee....
ya..walaupun daku pastikan dirimu dan dirinya merindukan kehadiran ku...:)

gw sbnernya bingung mo nulis apaan...
karena kenangan dan moment indah bersama genk tak mampu aku ungkapkan hya dengan secarik kertas( loh..emang nulis surat..)...
intinya....i will always remember U ( the genk )......

saat..saat..kita bersama dikls2 kecil...lalu saat-saat our frens bercuap-cuap ria b'coz of Mr. Hani and Mr. EDi..yah walaupun terkadang membikin gw ngantuk ( hihihihi....) secara lembur terus demi sesuap nasi dan segentong air...loh...bukan ding..demi tugas2 lah...

saat-saat kita bersatu bergandengan tangan..( loh ngapain )
menemukan solusi dan pintu keluar ( the out door ) for every problem yang kita hadapi...
buat sunu dan iv..sabar aja mang susah kl sering jadi objek penderita dari our lovely fren....
namanya juga menungso...ono sing aneh...jangan diambil puyeng lah hehehehhe
buat member lainnya jeng nur,m'indra,c'hafid, om benard, bang andreas, dan non wiwid sukses buat segalanya yak..buat plan-plan kalian semua....
eko..eko...eko....


oh iya...moga kalian semua dimana pun berada salalu inget ma gw yak....
jangan ampe lupa ma si"oneng" ( kata orang sie..)

okelah...saatnya mengucapkan penutup....
teriring salam dan doa aku mengakihiri edisi curhat ini....
HORAS BAH...MAULIATE AMANG DOHOT INANG.......
UNANG HAMU LUPA DOHOT PEOPLE FIRST..:)
Keep Contact yech...

Diposting olehpeople firster di 00.11  

0 komentar:

Posting Komentar